728x90 AdSpace

Tutorial Flash dan PHP lengkap

Latest News

Tuesday, October 23, 2012

Kumpulan puisi sahabat

ini dia puisi yg bertemakan tentang sahabat ataupun teman teman semoga bermanfaat untuk kalian semua :)

"Bunga Persahabatan"
Oleh Ranti Rahma Daniati

Engakau ingin menjadi sekuntum puisi..
Maka kau tanam hati dalam timbuhan cerita sunyi..
Setumpuk arti persahabatan tersiram tinta..
Tertumpuk kata - kata..
Tumbuh merambat pada sebatang mimpi..
Bersama embun pagi..
Kami terlahir kembali di dunia untuk menebar wangi bagi dunia..

Kawan kaulah gua teduh,
Tempatku bertapa bersamamu
kaulah kawan,
kaulah bumi,
yang tergelar lembut bagi kami
Melelpas lelah dalam nestapa
Gunung yang menjaga mimpi kami..

Karena engkaulah yang mengawali perjalananku
selalu ramah menyapa walau tanpa kata
Advertisement

"RINDU KAWANKU"
Oleh Ernita Lusiana

Aku rindu akan hari itu, saat pertama aku datang disana
Aku rindu orang-orang itu, orang asing yang tak kukenal siapa mereka
Aku rindu saat itu, saat aku mulai akrab dengan mereka, saat bercanda dan tertawa
Aku rindu saat itu, saat susah, saat khawatir, saat kacau
Aku rindu saat itu, saat kita sedang akur, saat kita sedang bertengkar
Aku rindu saat itu, saat kita saling membantu, saling satu dan bersama.
Aku rindu akan kenangan itu, seperti udara yang akan selalu ada dalam setiap detikku
Kurekatkan begitu kuat dalam benakku, agar tak kan pernah lepas dari pikirku.

Kawan,
Waktu itu akan terus berjalan, jam pun akan terus berputar dan itu maju.
Walau kau putar mundur itu tak kan berpengaruh.
Bisa dibilang itu sia-sia
Manusia juga akan semakin tua, semakin lupa dan akhirnya pikun
Hal itu memang sudah terencana, dan kita semua tahu itu
Semua memang akan berubah, tak satupun yang sama
Tapi kawan, akan ada satu hal yang tetap sama,
Yaitu kalian

KAU LEBIH DARI SEKEDAR BINTANG
Oleh Nadhira Salsabila H.

Matamu,melebihi dari semua kilau yang pernah kulihat
Suaramu,melebihi semua kemerduan yang pernah kudengar
Wajahmu,cantik nan ayu bagaikan permata yang berkilauan
Hatimu,baik dan suci sebening embun...
Sapaanmu,yang slalu kutunggu setiap saat...

Kau slalu setia,mendengarkan curahanku....
Kau slalu menemaniku,disaat suka maupun duka...

Kesetiaanmu,melebihi kesetiaan hewan pada majikannya...
Kesabaranmu,yang benar benar hebat....
Walau,kadang ku slalu membuatmu sedih....

Kau lebih dari sekedar bintang bintang...
Kau lebih dari sekedar cahaya rembulan...
Kau lebih dari seluruh jagad raya....

Kini ku mengerti,apa arti persahabtan yang sesungguhnya....
Kini ku paham,apa arti kehidupan....

Dan ku harap,kau slalu menjadi sahabatku,hingga akhir hayatku datang...

SAHABAT SETIAKU
Oleh Salsabila fps

Tertawa riang gembira kami bersama
bernyanyi dan bercerita isi hatiku
kau dapat menerimaku apa adanya
dan saling menjaga rahasia kita
walau kita berbeda tempat, tapi
hati kita selalu bersama

Sahabatku..............
aku ingin bersamamu selalu
saat kita tertawa terasa dunia ini hanya milik bertiga
dimana saat aku sedih kalian merayuku untuk tertawa lagi
dimanapun aku berada kalian tetap sahabatku untuk selamanya
semoga kita akan bertemu kembali, dilain waktu

Kita adalah satu sahabat untuk selamanya..

SEMANGAT SAHABAT
Oleh Fitria

Sahabat,,,,,
Jangan bersedih karena sesuatau yang tidak bisa kita dapatkan
Jangan menangis karena hal yang tak pantas untuk ditangisi
Janganlah menyerah karena suatu kegagalan
karena semua itu hanyalah ujian kehidupan yang Allah berikan untuk kita

Sahabat……..
Air matamu begitu berarti untuk mereka yang senantiasa menyayangimu
Senyuman yang akan menguatkan mereka dikala kesedihan menghampiri
Canda dan tawamu yang mereka tunggu untuk meraih sebuah keceriaan
dan ketulusan hatimulah yang mereka butuhkan

Sahabat , percayalah Allah selalu ada dihati kita semua
Sahabat, yakinlah akan adanya hikmah kebaikan dibalik kehidupan ini
Sahabat , jadilah manusia yang tegar dalam menjalani hidup
Sahabat, Ayolah bangkit untuk menjalani hidup yang lebih bermanfaat
Sahabat saling menyayangi dan mengasihilah karena Allah,
sebab Allah akan selalu menjaga langkah demi langkah di kehidupan kita,,,,,,,,

Semangat akan selalu ada untuk sahabat yang tak pernah menyerah dengan suatu kegagalan,,,,,,,,,,
no image
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Top