728x90 AdSpace

Tutorial Flash dan PHP lengkap

Latest News

Tuesday, May 27, 2014

Cara mendapatkan pulsa gratis untuk semua oprator

masih di  tempat seperti bisa tempat istimewa, depan komputer, di temani hp di samping ga lama hp bunyi ada temen ngrimin pesan tentang cara mendapatkan pulsa lewat internet, bisanya saya ga percaya sama hal kaya gituan, tapi berhubung pulsa saya udah sekarat , haha saya coba aja sapa tau bener, pas di coba coba perta nyoba ngeklik link revlant yang di kasih terus saya coba biat daftar pake nomor pribadi saya, pas daftar pertama dapet 3000 point, kalo di tukerin dapet pulsa 3000 rupiah :D lumayan kan tapi tenang bisa nambah poinya ko saya sendiri bisa dapet sampe 50.000 pulsa sehari :D caranya gampang ko,,  sttt berfikiran kalo saya bohong ?? tenang saya orangnya ga suka berbohong ko hehe :D kalo masih punya pikiran kalo saya bohong tingggalin aja halaman ini, kalo percaya sama saya ikutin langkahnya soo saya cuma share aja, sapa tau aja temen temen yang pulsannya udah kritin bisa di infus hahah :D okk langsung aja nih langkahnya owh iya kalo temen yang sampe sini berubah pikiran kalo saya bhonong nih saya tunjukin capturenya yang saya ambil dari bb kesayangan bb jadul gemini



  1. langkah pertama klik dlu link berikut ini http://exci.to/RTIqy6
  2. kalo udah di klik terus isi formulir Id pelanggan dengan uniq misalnya ridwan123 biar ga ada yang sama tapi ingat jangan sampe lupa yaa buat nanti login lagi, kemudian isi passwordnya ini juga harus uniq gabungan nomor dan alphabet contoh sama kaya di atas terus masukin juga nomor HP anda yang aktif / mau di isiin pulsa :D


  3. kalo data udah lengkap terus klik OK
  4. terus kalo ada tombol ok klik lagi aja
  5. kalo udah di klik langsung aja situs tersebut akan mengirimkan kode aktifasi masukin aja di input kode konfirmasi klik ok
  6. terus ikutin aja step stepnya dan kalo udah berhasil masuk ke profil anda di situ ada tampilan seperti ini catet kodenya yang tertera contoh http://exci.to/RTIqy6 dan sebarin ke temen teman anda buat ngedaftar di link tersebut maka 1 orang yang daftar bisa mendapatkan tambahan 3000 poin :D hehe kalo cara yang saya pakai saya daftarin nomor Hp teman saya terus saya sms buat mminta kode aktifasinya :D lumayan yang saya daftarin ada 18 orang kali 3000 = 54.000 point


  7. kalo udah banyak poinya langsung aja tukerin sama pulsa caranya klik tombol penukaran poin terus pilih nominal pulsa yang ada di daftar, #bukan hanya pulsa anda juga bisa menukarkan dengan voucer alfamart,carefur,indomart MCD,jungle, dll tapi yang saya pilih pulsa hehe 

     udah segitu aja semoga anda semua bisa dapetin lebih dari yang saya dapat yaa :D semangatt :D





Cara mendapatkan pulsa gratis untuk semua oprator
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Top